Targetkan Pelayanan Prima, Perumda Tugu Tirta MoU dengan PDAM Sumut

0
MoU: Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas (dua dari kiri) dan Dirut PDAM Tirtanadi Ir. Kabir Bedi (dua dari kanan). (Foto: Humas Perumda Tugu Tirta Kota Malang.

MEDAN-KADENEWS.COM: Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Tugu Kota Malang  melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Kesepakatan kerja sama kedua perusahaan daerah air minum itu dilakukan di kantor PDAM Tirtanadi Jl. Sisinga Maharaja No. 1 Medan, Selasa (30/3/2021).

Humas Perumda Tugu Tirta, Neni menjelaskan kesepakatan kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas, tugas dan fungsi di kedua perusahaan daerah tersebut. “Selain itu,  mencakup pertukaran pengetahuan dan pengalaman di bidang kehilangan air dan pembangunan sistem informasi manajemen,” jelasnya.

Dirut PDAM Tirtanadi Ir. Kabir Bedi mengatakan  MoU ini melibatkan staf yang berhubungan dengan bidang kerja sama NRW Kehilangan Air dan Sistem Informasi Work Order atau Key Performance Indikator (KPI).

“Dengan MoU ini kami harapkan dapat meningkatkan pengetahuan staf pada kedua bidang tersebut,” ujar Kabir didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie dan Direktur Air Minum Jony Mulyadi.

Sependapat dengan Kabir, Dirut Perumda Tirta Tugu Kota Malang M Nor Muhlas mengatakan lewat kerja sama ini para staf dapat saling tukar pikiran dan pengalaman satu dengan lainnya. “Saya optimis MoU akan menghasilkan pelayanan prima antara kedua belah pihak,” ujar M Nor Muhlas yang didampingi Direktur Tehnik PD Tirta Tugu Ir. Ari Mukti MT. (sam/ian)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here