Rhoma Irama dan Iwan Fals Konser Satu Panggung, Tapi Banyak Yang Kecewa, Mengapa?

0
2758
views
SEMARAK: Penampilan Rhoma Irama dan Soneta Grup selalu dinanti fans beratnya yang tergabung dalam Forsa. (Foto: Surya Aka/kadenews.com)

Repotase: Surya Aka

JAKARTA-kadenews.com: PuluhanTahun menanti, akhirnya dua legenda dan maestro musik tanah air Rhoma Irama dan Iwan Fals akan tampil di panggung Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta, Kamis 11 Januari 2018.

”Kami ingin menyajikan yang luar biasa di Ultah Indosiar ini,” kata Harsiwi Direktur Utama Indosiar. Bisa dibayangkan, gedung berkapasitas 5.000 tempat duduk itu bakal sesak penggemar. Terutama dari Forsa (Fans Of Rhoma and Soneta) dan OI (Orang Indonesia) penggemar Iwan.

Untuk persiapan konser tersebut, Rhoma Irama dana Soneta Group sudah berlatih di Soneta Record Depok Senin lalu. ”Insyaallah Soneta akan tampil yang terbaik.” kata Debby Rhoma, manager Soneta Group.

Para penggemar dan pengikut Rhoma di berbagai tanah air sudah heboh ingin nonton ke JCC. ”Sayang jumlah kuota tiket untuk penonton umum terbatas. Karena itu, yang tidak kebagian tiket lebih baik nonton TV di rumah,” kata Wahed Unoe Sekjen DPP Forsa. Kata dia, tiket Forsa hanya 350 seat, dibagi lewat DPW masing-masing.

Selain Iwan dan Rhoma, lebih 25 artis akan turut meramaikan acara yang dirancang spektakuler ini. Ada Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Diva Dangdut Rita Sugiarto, artis Pantura pendatang baru Via Vallen, si Bintang DA3 Lesti dan Fildan, juga pedangdut senior Zaskia Gotik, Inul Daratista dan Queen of Melayu Iyeth Bustami.

LEGEND: Pertunjukkan Iwan Fals juga dinantikan fans beratnya yang tergabung dalam Orang Indonesia (Oi). (Foto: ist)

Walau ada 3 Legend (Rhoma, Elvy dan Iwan) yang hadir di panggung ini, sayang tidak ada agenda kolaborasi.

”Bayangan kita Rhoma akan bawakan lagunya Iwan BONGKAR. Atau Iwan Fals membawakan lagu ”Begadang’ nya Rhoma. Tapi saat latihan, Soneta hanya membawakan lagu karya sendiri”, kata seorang fans.

Ketika dikonfirmasi ke staf Indosiar, hal itu dibenarkan. ”Tidak ada agenda kolaborasi Rhoma dan Iwan,” tandasnya. Walau banyak yang kecewa, mungkin kolaborasi akan digelar di event spektakular berikutnya. Kita nantikan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here