Bupati Pamekasan Terima Kunjungan Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Ketua PN Pamekasan

0
SILATURAHMI : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam didampingi Wakil Bupati Raja'e, memberikan cenderamata kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima kunjungan silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 084/ Bhaskara Jaya (BJ) Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di Pringgitan Ronggosukowati, Selasa (4/8/2020).

Saat bersamaan, Bupati juga menerima Ketua Pengadilan Negeri ( PN) Pamekasan Lingga Setiawan SH MH bersama istri, yang berpamitan karena akan berpindah tugas.

“Selamat datang di Kabupaten Pamekasan, Bapak Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. Yang terhormat Bapak Agus Wulandari (Kasi Intel Korem 084/BJ, Red) dan Bapak Lingga Setiawan, semoga kita semua diberi kesehatan dan pertolongan dari Allah SWT,” ucap Bupati Baddrut Tamam.

Bupati mengatakan berkomitmen, membangun Pamekasan semakin membaik dengan kerja sama antar semua pihak. Tidak ada sukses tunggal, yang ada kesuksesan diraih bersama sama. “Tentunya, berkat kerja sama antara Bupati, Wakil bupati dan seluruh Forkopimda, pimpinan DPR, Sekda, TNI dan Polri,” ujarnya.

Suasana ramah tamah berlangsung di Pringgitan. Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat dan Ketua PN Pamekasan Lingga Setiawan dijamu oleh Bupati bersama istri, Hj. Nayla Baddrut Tamam, Wakil Bupati Raja’e bersama istri Hj. Yuni Lailatul Fitriyah.

Sementara Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda Pamekasan. Dia juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati beserta jajaran menerima kehadirannya.

Danrem menitipkan anggota Kodim 0826 dan jajarannya di Pamekasan. Karena mereka secara kekeluargaan masuk warga Pamekasan. Karena itu dia minta agar Bupati tidak segan untuk memberikan arahan dan bimbingan mereka. Bahkan kalau perlu, Danrem mempersilahkan untuk mengoreksi anak buahnya.

Terkait dengan tugasnya di wilayah, Danrem mengungakapkan, sesuai UU Nomor 54, salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu Pemda untuk berbagai kegiatan apapun. Karena itu dia mengaku senang dan bangga jika para prajurit TNI di Pamekasan ini diberdayakan.

Di acara silaturahmi ini  dihadiri Kasi Intel Korem 084/BJ Letkol Agus Wulandari, Dandim 0826 Pamekasan yang baru dilantik Letkol Inf Tejo Baskoro, Sekdakab Totok Hartono, para Danramil se- Pamekasan. (pras/ian)