Lima Parpol Siap Usung Ismail Nachu sebagai Cawali Pasuruan

0
KANDIDAT: Bakal Calon Wali Kota Pasuruan Ismail Nachu.

PASURUAN – KADENEWS.COM: Calon Wali (Cawali) Kota Pasuruan periode 2020 – 2025 Ismail Nachu mendapat dukungan dari lima partai politik. Pimpinan partai yang secara lisan memberikan komitmen untuk mengantarkan dirinya dalam pilwali Desember nanti adalah PAN, PKB, PKS, Gerindera dan PPP.

“Saya tidak kaget kalau PAN hari ini mengumumkan menyatakan memberikan dukungan untuk saya,” ujar Ismail Nachu Selasa malam (16/6/2020) melalui sambungan telepon.

Tidak hanya PAN, lanjut Ismail yang merupakan ketua ICMI Jatim, PKB Kota Pasuruan sudah menyatakan dukungannya secara lisan dari jajaran paling rendah hingga di atas.

“Secara lisan insya Allah 100 persen sudah deal dengan PKB. Saya tinggal nunggu SK tertulisnya saja,” paparnya.
Begitu juga dengan Gerindra, PKS, PPP, juga sudah berkomitmen mencalonkan dirinya.

“Sama seperti PAN, empat partai lainnya PKB, PKS, PPP dan Gerindra sudah sepakat berkoalisi untuk mengantarkan saya jadi calon wali kota Pasuruan,” ujarnya.

Ismail Nachu memohon doa restu kepada seluruh komponen masyarakat untuk maju dalam pilwali ini. “Soal deklarasi saya menunggu kesepakatan kelima partai tersebut. Termasuk calon pendamping saya yaitu calon wakil wali kotanya. Saya menyerahkan sepenuhnya kepada kelima koalisi tersebut,” paparnya. (aza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here