Rhoma Irama Launching Video Klip Corona Virus Versi Inggris

0
246
views
GO INTERNATIONAL: Rhoma Irama merilis video klip Corona Virus versi Inggris.

JAKARTA-KADENEWS.COM: Sore ini (21/4/2020), Raja Dangdut Rhoma Irama akan merilis lagu baru Corona Virus dalam edisi Bahasa Inggris.

Manager Rhoma Irama Official Bimo Maulana menjelaskan, launching tersebut dilakukan di chanel YouTube GP Record, pukul 17.00 WIB.

Seakan tak lekang oleh waktu, The King Of Dangdut Dunia Rhoma Irama akhir – akhir ini menjadi perbincangan hal layak di tengah pandemi Corona melanda dunia.

Rhoma Irama banyak diperbincangkan karena sebuah karya lagu terbarunya yang berjudul Virus Corona dirilis, 3 April 2020. Lagu tersebut mendapatkan respons sangat baik dari masyarakat Indonesia bahkan negara luar. Terbukti selama 2 minggu Official Musik Video lagu Virus Corona telah dilihat sebanyak 4,7 Juta kali di channel YouTube.

Lagu ini menceritakan tentang kesedihan, kegelisahan dan ketakutan umat manusia di dunia akan virus Corona yang sedang mewabah dan mematikan. Namun dalam kandungan lirik lagu Virus Corona ini pun, tekandung pesan yang cukup mendalam.

Pesan tersebut yaitu mengajak manusia untuk berinstropeksi diri agar jangan merasa menjadi manusia yang hebat/kuat. Karena tanpa pertolongan Tuhan manusia adalah mahluk yang lemah.

Selain itu, Rhoma Irama mengajak semua umat manusia untuk bersama – sama berikhtiar serta perbanyak berdoa untuk meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan negara agar pandemi Corona ini cepat selesai. (aka/ian).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here