PCNU Kota Pasuruan Minta Masyarakat Mengawasi Dana Penanganan Covid -19

0
AJAK AWASI: Ketua PCNU Kota Pasuruan KH Muhammad Nailurrohman.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Ketua PCNU Kota Pasuruan KH Muhammad Nailurrohman, mengajak semua jajaran PCNU untuk mengawasi dana yang disiapkan oleh Pemkot Pasuruan sebesar Rp 57 miliar dalam penanganan Covid-19.

Gus Amak nama sapaannya menyampaikan, ia meminta agar penggunaan anggaran pemerintah di Kota Pasuruan dalam pencegahan Covid-19 perlu diawasi oleh masyarakat, khususnya pengurus NU di kecamatan dan ranting.

Pemkot Pasuruan saat iniĀ  menyiapkan anggaran Rp 57 miliar untuk penanganan Covid-19. Anggaran sebesar itu harus benar-benar berdampak kepada masyarakat, baik untuk pencegahan maupun untuk pengamanan sosial ekonomi. Jangan sampai anggaran sebesar itu hanya untuk langkah-langkah normatif yang tidak tepat sasaran.

“Saya mengajak bersama-sama untuk mengawasi penggunaan anggaran Pemkot dalam pencegahan Covid-19. Sehingga penggunaan bisa punya tepat sasaran,” ucapnya.

Gus Amak yang juga Ketua PW Majlis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor Jawa Timur dana yang disiapkan Pemkot sangat. Maka semua pihak mengawasi penggunaanya dengan sebaik mungkin.(aza/ian)