Ajak Dermawan Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Ringankan Beban Masyarakat, DPC Peradi Malang Bagikan Sembako

0
PEDULI SESAMA: Ketua DPC Peradi Malang Dian Aminudin SH menyerahkan paket sembako kepada warga. (Foto: usamah/kadenews.com)
MALANG-KADENEWS.COM:  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi)  Malang membagikan 135 paket sembako untuk warga yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).
Rinciannya sebanyak 15 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan lainnya dibagikan sekitar kantor DPC Peradi Jalan Bungur 29 Lowokwaru, Malang.
Sedangkan sisanya 120 paket dibagikan di sekitar rumah anggota Peradi se-Malang Raya. Seperti di Kecamatan Blimbing, Sukun, Bululawang, Pakis, Karangploso, Batu, Kepanjen, Singosari dan lainnya.
BERBAGI: Anggota Peradi Malang Lisly Andanarsih, SE. SH menyerahkan paket sembako kepada warga.
Ketua DPC Peradi Malang Dian Aminudin SH mengatakan paket sembako untuk meringankan bebas masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.
“Harap lain, kegiatan pembagian sembako ini bisa mengetuk pintu hati para dermawan yang lain agar melakukan hal yang sama. Jangan hanya dibebankan ke pemerintah untuk meringankan beban masyarakat,” ujar Dian Aminudin SH kepada kadenews.com, Jumat (17/4/2020). (sam/ian)