Positif Covid-19, Pakar Seks Naek L Tobing Meninggal

0
AHLI SEKSOLOGI: dr Naek L Tobing

JAKARTA-Corona Virus Disesase 2019 (Convid-19) kembali membawa korban seorang dokter. Korbannya pakar seks, dr Naek L Tobing. Lelaki berumur 79 tahun itu meninggal dunia, Senin (6/4/2020) pukul 10.00 WIB.

Ucapan duka itu di antaranya  di  akun Instagram Tri Bhakti Business School. Akun tersebut mengupload foto dr Naek L Tobing dalam lingkaran bunga duka. Di atas foto tertulis Civitas Akademika Tri Bhakti Business School turut berduka cita. Disebutkan pula dr Naek L Tobing sebagai pendiri dan pembina Tri Bhakti Business School (STIE Tri Bhakti).

SELMAT JALAN: Akun Instagram Tri Bhakti Business School mengucapkan berduka cita.

Kepergian dr Naek L Tobing karena positif Covid-19 dibenarkan oleh Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Halik Malik. “Ketua IDI cabang Jaksel, membenarkan dr Naek L Tobing ahli kesehatan jiwa, meninggal tadi pagi di RSPP Jakarta, sudah tes swab Covid-19 dan hasilnya positif,” jelasnya kepada wartawan.

Dokter yang lahir di pulau Samosir, Tapanuli, 14 Agustus 1940 silam adalah salah seorang tokoh ahli seksologi yang terkenal. Selain itu, dia pernah menulis buku di antaranya berjudul Masalah dan Solusi (1994), Seks Pranikah, Seks Extramarital, dan Membangun Keharmonisan Suami-Istri.

dr Naek L Tobing juga sering mengisi rubrik seksologi di berbagai majalah dan surat kabar nasional. Selain itu, ia sering menjadi pembicara dalam acara masalah seksologi di berbagai stasiun televisi maupun radio. (*)