Meli Lantunkan Hari Berbangkit, Lima Dewan Juri Standing Ovation

0
1011
views
MERDU: Penampilan Meli selalu memukau dewan juri dan penonton.

JAKARTA-KADENEWS: Suasana studio 6 Emtek City Indosiar Jakarta Barat riuh membahana saat jelang Meli tampil. Yel yel Fans of Rhoma and Soneta (FORSA) dari pendukung Meli vokalis utusan Jawa Barat itu, awal dari sorak sorai kegembiraan dimulai.

Tak berhenti sampai di situ, lantunan lagu Hari Berbangkit, karya Rhoma Irama menambah gemuruh studio 6. Tarikan vokal bait per bait disertai hentakan musik ngebeat bergenre rock dangdut, menjadikan Meli bagai sedang berkonser, dan kesannya bukan lagi audisi.

GEMURUH: Lima dewan juri LIDA Indonesia standing ovation.

“Sepanjang Meli lantunkan Hari Berbangkit, kami para pendukung saling menatap bangga satu sama lain, sembari memperlihatkan lengan yang merinding tiada henti,” kata Wahed Unoe Sekjen FORSA yang mengawal Meli ke studio.

Itulah efek totalitas vokal dan penghayatan Meli yang sukses menyelesaikan tantangan dewan juri.

Lima Dewan Juri Soimah, Inul Daratista, Reza, Fildan dan Eko Candra Standing Ovation (SO). Kelima juri Liga Dandut (LIDA) Indonesia tak putus putusnya memberi pujian, semuanya menyebut Meli layak menjadi Juara Liga Dangdut Indonesia tahun ini.

Empat peserta group 7 di Top 44, Puspa Sumatera Barat, Shinta Jawa Tengah, Meli Jawa Barat dan Icha dari Aceh, hanya Meli yang mendapatkan standing ovation kelima dewan juri. Sementara Shinta Duta Provinsi Jawa Tengah tereleminasi karena perolehan polling LIDA terendah 22,43 %.

“Terima kasih teman2 FORSA dan seluruh pendukung yang sudah mengirimkan SMS dan Vote untuk Meli,” tambah Wahed.

SEMANGAT: Wahed Unoe (bertopi) Sekjen FORSA yang mengawal Meli ke studio Indosiar.

Hasil dukungan FORSA dan fans Meli sangat memuaskan. Mulai dari posisi awal sebelum tampil berada di urutan 3. “Setelah dukungan SMS dan Vote teman2 seluruh Indonesia masuk, posisi berubah naik ke peringkat 1”, tambahnya. Namun diakhir permainan kita harus ikhlas berada di urutan 2 jumlah SMS dan Vote terbanyak.

“Menurut saya hasil ini sangat memuaskan, apalagi diimbangi oleh penampilan Meli dalam membawakan lagu Hari Berbangkit karya sang legend Rhoma Irama,” ujarnya.

Wahed juga berterima kasih juga buat teman2 yang sudah luangkan waktu hadir nonton langsung Meli di Studio 6 Emtek City Indosiar.

“Meli bukan hanya kebanggan FORSA… Kebanggaan kita semua. Mudah2an dia menjadi Duta FORSA milenial di masa yang akan datang dalam blantika musik Dangdut, mengikuti jejak sang Raja Dangdut”. (aka/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here