Bupati Pamekasan Resmikan PKPM Kelurahan Kangenan

0
SEMANGAT: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat meresmikan PKPM di Kelurahan Kangenan, Kecamatan Kota, Senin (25/2/2020).

PAMEKASAN-KADENEWS.COM:  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meresmikan gedung Pusat Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat (PKPM) di Kelurahan Kangenan, Kecamatan Kota, Senin (25/2/2020).

 

Keberadaan gedung ini diharapkan bisa mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Salah satunya untuk membangun pertumbuhan ekonomi yang dimulai dari kelurahan dan desa.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati disaksikan jajaran Forkopimka dan para undangan.

Bupati Badrutt Tamam mengatakan, pemerintahan sekarang menggunakan dua jalur untuk membangun Pamekasan menuju Pamekasan yang hebat, rajjeh, bejjereh tor parjugeh. Di antaranya yang pertama membangun dengan kekuatan visi misi RPJMD dan program aksi kegiatan-kegiatan. Kedua, memohon pertolongan dari Allah.

“Membangun pertumbuhan ekonomi dari bawah, dan ketika kelurahan, RT, RW sejahtera, desa-desa, kampung-kampung, dusun-dusun sejahtera maka Pamekasan juga sudah pasti sejahtera. Cara ini yang akan kita lakukan,” katanya.

Bupati berharap, peresmian PKPM ini berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Kangenan.

Acara peresmian PKPM juga dirangkai dengan pemberian SK RT/RW di Kelurahan setempat dengan masa bakti 2019 – 2022.

Usai peresmian acara dilanjutkan dengan melihat berbagai kegiatan masyarakat di tempat tersebut dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (pras/ian)