Bupati Pamekasan Beri Penghargaan Instansi dan Lembaga Terbaik dalam Pelayanan Publik

0
BERPRESTASI: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan penghargaan instansi dan lembaga terbaik dalam pelayanan publik.

PAMEKASAN – KADENEWS. COM : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan atas penilaian kinerja pelayanan publik tahun 2018 kepada perangkat daerah, kecamatan, puskesmas dan SMP Negeri terbaik saat upacara apel awal bulan, Senin (07/01).

Untuk katagori perangkat daerah terbaik pertama diberikan kepada Perpustakaan dan Kearsipan, kedua Badan Keuangan Daerah (BKD) dan terbaik ketiga diraih oleh Inspektorat.

Sedangkan untuk katogori kecamatan, terbaik pertama Kecamatan Tlanakan, kedua Kecamatan Kota Pamekasan dan ketiga Kecamatan Palengaan.

Untuk katagori puskesmas diraih Puskesmas Bulangan Haji sebagai terbaik pertama, disusul Puskesmas Proppo dan terbaik ketiga Puskesmas Galis.

Sementara untuk katagori SMPN, terbaik pertama diberikan kepada SMPN 1 Waru, disusul SMPN 4 dan SMPN 5 Pamekasan sebagai terbaik ketiga.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan mengatakan, agar penghargaan yang diterima bisa dijadikan motivasi untuk lebih baik dalam meningkatkan pelayanan kepada rakyat.

“Apalagi kedepan kita akan lebih dekat lagi kepada masyarakat melalui pelayanan berbasis elektronik yang akan dilaunching beberapa hari lagi. Tentu memerlukan kesiapan kita dalam pelaksanaannya,” katanya.

Sedangkan kepada yang belum memperoleh penghargaan bupati meminta untuk terus memperbaiki diri dalam sistem layanan di OPD masing-masing.

Bahkan orang nomor satu di Pamekasan itu meminta yang belum mendapat penghargaan untuk melakukan studi dan meniru kepada OPD yang berhasil untuk terus melakukan dan mendapatkan prestasi.

“Semoga komitmen dalam memberikan palayanan kepada masyarakat ini menjadi komitmen kita bersama menuju Pamekasan hebat, rajjeh, bejjreh ben parjhugeh,” ungkapnya. (feb/ian)