Tepergok Curi Motor, Warga Grati Babak Belur Dimassa

0
BABAK BELUR: Mardi, (31) warga Dusun Rembang, Desa Plososari, Kecamatan Grati dihajar massa. (Foto: zainurrifan a/kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Mardi, (31) warga Dusun Rembang, Desa Plososari, Kecamatan Grati, dihajar hingga babak belur. Pasalnya, ia ketahuan mencuri sepeda motor di Nguling, Senin sore (1/1/2019).

Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30. Sore itu, Margi Anto , warga Dusun Pacinan, Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, keluar dari warung kopi “Marem” miliknya di Jalan raya Sedarum. Saat itulah, ia melihat dua orang tidak dikenal.

Salah satu dari dua pelaku, adalah Mardi. Dia terlihat sedang berusaha membuka kunci motor Honda Revo Warna Hitam dengan nopol N 6624 OQ miliknya dengan kunci T yang diparkir di halaman warung Marem.

Sementara rekannya, L sedang berada di atas motor Honda Vario Warna Abu-abu Hitam miliknya. Melihat aksinya diketahui, keduanya berusaha melarikan diri. Korban lantas berteriak : “Maling…… maling……”

Mendengar teriakan ini, kontan warga sekitar langsung keluar dari rumah dan mengejar pelaku. Salah satu pelaku, Mardi berhasil ditangkap oleh warga.

Sementara rekannya L berhasil melarikan diri. Warga yang kesal langsung menjadikan korban sebagai sansak hidup. Syukur, aksi main hakim sendiri ini berhasil diketahui oleh Polsek Nguling.

Mardi pun langsung dibawa dan diamankan ke mapolsek. Korban mengalami luka patah tulang pada hidung dan lecet-lecet. Dan ia sempat dibawa ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan untuk menjalani perawatan. (aza/ian)