Muncul Spanduk Provokatif di Pasuruan

0
PENCOPOTAN: Satpol PP Kota Pasuruan mencopot tulisan provokatif di beberapa tempat di Kota Pasuruan. (Foto: a. zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Spanduk yang berisi kalimat provokatif terpasang di tempat – tempat strategis , Kota Pasuruan. Sehingga menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Belum diketahui siapa yang memasang tulisan tersebut.

PENCOPOTAN: Satpol PP Kota Pasuruan mencopot tulisan provokatif di beberapa tempat di Kota Pasuruan. (Foto: a. zainurrifan/kadenews.com)

Menurut hasil pengamatan di beberapa lokasi tulisan tersebut terlihat sejak Sabtu (20/10/2018) pagi. Spanduk berwarna putih bertuliskan kalimat seperti sindiran dengan warna merah dan hitam.

Spanduk tersebut tertuliskan.
“#tijitibeh, Mati Siji Mati Kabeh. Jangan sok bersih deh!!!” Daviv salah satu warga yang mengetahui adanya tulisan bernada provokatif ini menyatakan dirinya kebetulan tadi pagi melihat tulisan  di pertigaan terminal Blandongan. ” Saya foto dan dishare di medsos,” katanya.

Belum diketahui, siapa yang memasang spanduk dengan ukurang sekitar 1 x 3 meter itu. Namun yang jelas, spanduk berisi kalimat sarkas ini tak berizin.

Setidaknya, ada empat tempat yang dipasangi spanduk bernada sarkas ini. Diantaranya, terminal Blandongan, simpang tiga GOR, Slagah, dan Pertigaan Dealer suzuki.

Belum ada konfirmasi dari pihak Pemerintah Kota Pasuruan terkait pemasangan banner ini. Akan hal  itu Satpol PP langsung bertindak cepat, dengan menurunkan spanduk tersebut. (aza/ian)