Pelempar Bondet Rumah Tim Sukses Cabup-Cawabup Terpilih Thoriqul-Indah Belum Terungkap

0
Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M, Hum.

LUMAJANG-kadenews.com: Polres Lumajang terus berusaha mengungkap siapa pelaku pelemparan bondet terhadap rumah mantan kades Shareh yang juga  Tim Sukses Cabup-Cawabup Terpilih Thoriqul Haq-Indah Amperawati di Dusun Karangsari, Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Selasa (3/7/2018) lalu.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M, Hum mengatakan, Tim Anti Teror Polres Lumajang masih bekerja keras untuk mencari dan menemukan indikasi pelaku.

AKP Hasran menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara, peristiwa pelemparan bondet itu tidak ada kaitannya dengan pilkada.””Indikasi sementara adalah unsur sakit hati,” katanya.

Dalam kejadian ini, minimnya saksi, itu menjadi kendala tersendiri bagi polisi untuk mengurai keterangan dalam halnya mengerucutkan penyelidikan.

“Karena tempat tinggal rumah korban dengan tetangga bisa dikata berkejauhan. Dan saat kejadian semua orang tidur. Tidak ada satu pun yang mengetahui dalam artian yang melihat. Saksinya hanya pemilik rumah sendiri,” Pungkasnya.(fat/ian)