Emil Dardak : 2018 Tahun Pemanfaatan

0
SUPPORT SUAMI: Emil Dardak bersama istri Arumi Bachsin.

SURABAYA -Kadenews: upMemasuki awal tahun 2018, Bupati Trenggalek yang juga Bacawagub Jatim, Emil Elistianto Dardak berharap menjadi tahun pemanfaatan. Sebab, tahun 2017 lalu di Trenggalek merupakan tahun pembangunan (pondasi).

“Tahun 2018 adalah tahun pemanfaatan banyak hal yang sudah dibangun, Seperti, struktur kota baru perdagangan panggul dan prigi. Kemudian Taman Teknlogi Pertanian, Galeri Gemilang untuk (UMKM) dan masuk ritel modern (mall) di Jakrata untuk produk batik,” terang Emil.

Selain pembangunan fisik, suami artis Arumi Bachsin ini juga berharap bisa menggerakkan masyarakat untuk lepas landas. “Kita banyak belajar dari tahun yang sudah berlalu. Ada hal-hal yang sudah dibangun pondasi, tentu diharapkan bisa selesai,” jelas Emil Dardak.

Disinggung soal pencalonan di Pilgub Jatim 2018, Emil berharap bisa mencatat sejarah baru gubernur perempuan pertama di Jatim bisa memberi warna baru dan lebih baik. “Setengah lebih penduduk perempuan di Jatim bisa lebih inovatif. Dan proses Pilgub ini justru membawa banyak kawan serta dengan perasaan gembira,” harap Emil.

Ia mengaku pada malam pergantian tahun 2018 hanya melakukan doa bersama Forpimda Kabupaten Trenggalek di Pendopo dan melakukan cek pos pengamanan Tahun Baru. “Malamnya ke Alun-Alun bersama anak dan istri serta mertua ikut bersama masyarakat rayakan pesta kembang api,” ungkap Emil.

Usai tahun baruan di Trenggalek, paginya dia ke Surabaya untuk menghadiri undangan Ponpes Umanatul Ummah untuk bertemu dengan Wali Santri, sekaligus memberikan motivasi bagaimana peran pendidikan untuk karier ke depan anak-anak. (mm/ian)