Jelang Ramadhan, Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

0
390
views
Kepala Satpol PP Lumajang Basuni.

LUMAJANG – kadenews.com: Menjelang datangnya bulan Ramadhan pihak Satpol PP Kabupaten Lumajang berhasil mengamankan puluhan pasangan mesum di sejumlah hotel yang ada di Kabupaten Lumajang.

Menurut Kepala Satpol PP Lumajang Basuni saat ini masih banyak ditemukan dalam operasi, terutama pada pasangan mesum di berbagai hotel yang ada di Lumajang.

Jumlah pasangan mesum yang berhasil ditangkap Satpol PP Lumajang menjelang Puasa Ramadhan kali ini sebanyak 9 pasangan mesum.

Sedangkan Jumlah pasangan mesum yang berhasil tertangkap pada menjelang bulan puasa ramadhan tahun lalu berjumlah 15 sampai 20 pasang.

“Benar mas, Satpol PP Lumajang menjelang Puasa Ramadhan kali ini sebanyak sembilan pasangan mesum, sedangkan jumlah pasangan mesum yang berhasil tertangkap pada tahun yang lalu menjelang bulan puasa ramdhan berjumlah 15 sampai 20 pasang,” jelasnya, Senin (07/05/2018).

Sejumlah hotel yang hingga saat ini ditemukan pasangan bukan suami istri yang melakukan hubungan di luar nikah, menjadi perhatian serius Satpol PP Lumajang dalam melakukan penertiban, terlebih menjelang bulan puasa ramadhan

Masih kata Basuni, jika puluhan pasangan mesum yang ditemukan mayoritas berstatus duda dan janda dan bukan pasangan suami istri.

Untuk itu pihaknya akan terus berupaya menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui penertiban, mengingat manfaatnya sangat besar terhadap masyarakat.

Dalam melakukan penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP Lumajang merupakan operasi yang melibatkan Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here