Pilbup Lumajang 2018 : Ini Hasil Undian Nomor Urut Paslon

1
TIGA PASANG: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang mengangkat nomor urut masing-masing.

LUMAJANG-kadenews.com: Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lumajang menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang periode 2018-2023, bertempat di Aula Hotel Prima, Kecamatan Sukodono, Lumajang, Selasa (13/2/2018).

Proses pengambilan nomor urut berdasarkan nomor dilakukan oleh masing-masing paslon Wakil Bupati Lumajang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lumajang, Siti Mudawiya mengatakan tahapan demi tahapan awal hingga saat ini sudah dilalui. Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati dinyatakan semua memenuhi syarat dari serangkaian proses yang dilalui.

“Apapun yang menjadi reguliasi dan aturan yang mengikat ke depan, sebentar lagi memasuki masa kampanye, mohon kiranya dipahami betul. Tim kampanye akan kami undang dan kami akan sampaikan aturan teknisnya,” ucapnya saat membuka acara.

Hasil undian nomor urut hasilnya pasangan paslon Thoriqul Haq dan Indah Amperawati memperoleh nomer urut 1, sedangkan  H As’at dan H Thoriq mendapatkan nomor urut 2, dan H Rofik Abidin dan H Nurul Huda mendapatkan nomor urut 3.

Acara pengundian nomor urut dihadiri puluhan pendukung masing-masing paslon bupati. Mereka dengan semangat meneriakkan yel-yel untuk calon bupati yang didukung.

Nomor urut ini akan dipergunakan sebagai nomor yang akan dipilih oleh masyarakat nantinya pada pemilukada pada 27 Juni 2018 mendatang. (fat/01)

Comments are closed.