Bupati Malang Puji Layanan dan Kinerja Perumda Tirta Kanjuruan

0
TINJAU LAB: Bupati Malang Drs HM Sanusi, MM meninjau Laboratorium Air Perumda Tirta Kanjuruan.

MALANG‐KADENEWS COM: Perumda Tirta Kanjuruhan memperingatan HUT ke-41, Sabtu (4/6/2022) lalu. Diawali dengan membagikan santunan untuk anak yatim-piatu Rp 25 juta dan 100 paket sembako.

Selain itu, peresmian Gedung Teknik Command Center dan Laboratorium Air, MoU dengan Perum Jasa Tirta 1 Jawa Timur dan RSIA Mardi Waluyo Rampal.

SELAMAT: Bupati Malang Drs HM Sanusi, MM memotong tumpeng peringatan HUT ke-41 Perumda Tirta Kanjuruan.

Sebelumnya, kegiatan penghijauan di 26 lokasi titik sumber air yang dipusatkan di Sumber Pitu Kecamatan Tumpang, 25 Maret 2022 lalu.

Bupati Malang Drs HM Sanusi, MM yang hadir di acara tersebut, didampingi Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi, S.Sos.MM. memberikan santunan kepada anak yatim-piatu Rp 25 juta dan 100 paket sembako.

PEDULI ANAK: Bupati Malang Drs HM Sanusi, MM memberikan santunan kepada anak yatim-piatu

Bupati juga meresmikan Gedung Teknik Command Center dan Laboratorium Air serta lauching Command Center. Usai meresmikan, Bupati Sanusi meninjau ruang laboratorium didampingi Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, SH MH, Ketua DPRD Kabupaten Malang  dan Sekda setempat. “Layanan dan kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan semakin bagus,” puji Bupati Sanusi.

Pada kesempatan itu, Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, H Syamsul Hadi S.SOs MM  melakukan MoU dengan Perum Jasa Tirta 1 Jawa Timur. Kerja samanya dalam bidang Laboratorium Uji Air guna mengetahui kandungan air minum yang dikonsumsi masyarakat. Selain itu, Perumda Tirta Kanjuruan MoU dengan RSIA Mardi Waluyo Rampal terkait penanganan kesehatan karyawan.

Dalam sambutannya, Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan H Syamsul Hadi S.Sos. MM memaparkan berbagai prestasi yang diraih oleh perusahaan yang dipimpinnya mulai prestasi tingkat regional, hingga nasional.

“Layanan Command Center berbasis digital sebagai inovasi layanan cepat dari Perumda Tirta Kanjuruhan Malang pada pelanggan dengan layanan sepenuh hati,” jelasnya.

Syamsul Hadi juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan meningkatkan capaian kinerja. “Tentunya melalui kerja keras serta inovasi yang terus kita upayakan,” sambungnya.

Syamsul Hadi mempersilakan masyarakat umum untuk ngecek kandungan air dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari di laboratorium air terakreditasi Perumda Tirta Kanjuruhan Malang

Perayaan itu dihadiri oleh PKM, Pimpinan DPRD Kabupaten Malang, Dewan Pengawas Perumda Tirta Kanjuruhan, Forkopimda, BPKP perwakilan Jawa Timur, BBWS Brantas, BPPW Jawa Timur, Perum Jasa Tirta 1.(sam/ian)