Di Pengundian, Kapolres Pamekasan : Capaian Vaksinasi Lansia Naik 60 Persen

0
PESERTA MENINGKAT: Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K mengundi vaksin 1 berhadiah sepeda motor Genio dan Beat.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan dan semua pihak yang ikut berpartisipasi serta ikut andil mensukseskan program vaksinasi dosis 1 (ke satu) berhadiah serentak.

“Selain pengundian kupon vaksinasi berhadiah ini mendapatkan banyak antusias dari masyarakat. Vaksin berhadiah mampu meningkatkan capaian 60 persen bagi vaksin untuk lansia,” tandasnya.

AKBP Rogib, pengundian hadiah doorproze vaksin dosis 1 (kesatu) terkumpul kupon yang diundi sebanyak 13.754, merupakan milik warga yang ikut vaksinasi.

Menurut dia, adanya pertambahan capaian vaksinasi yang begitu signifikan ini menunjukkan antusias dan kesadaran masyarakat Pamekasan perihal pentingnya bervaksin dan menjaga kesehatan.

“Mudah-mudahan hasil ini menjadi penyemangat kita untuk terus membentuk herd Immunity,” kata Kapolres, juga berharap pertengahan Februari 2022, capaian vaksinasi di Pamekasan bisa mencapai 70 persen.

Tak hanya itu, Rogib Triyanto meminta anggotanya agar terus memacu kesadaran masyakarat tentang pentingnya vaksinasi. “Bila ada tetangga atau kerabat yang belum melakukan vaksinasi, hendaknya disarankan untuk bervaksin,” pesannya.

Ia berharap kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat meski sudah divaksin.

“Mari seluruh komponen, kita bekerjasama dengan baik dan solid untuk sama-sama mensukseskan capaian vaksinasi ini. Hasil ini berkat kerjasa sama semua pihak,” ajaknya.

Hadiah utama dari kupon vaksin dosis 1 dimenangkan nomor undian 012074 mendapat Honda Genio, dan nomor 012298 dengan hadiah Honda Beat.

Di acara pengundian berlangsung di gedung Bhayangkara, Selasa (1/2) disaksikan Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan, Camat Pamekasan, Rahmat Kurniadi, dan Kadinkes Pamekasan, dr Syaifudin. (pras/ian)