Bupati Malang Beri Reward Karyawan dari Delapan Perusahaan

0
177
views
APRESIASI: Bupati Malang HM Sanusi memberikan reward kepada karyawan PT Kosmetika Cantik Indonesia atau MS GLOW di Pakis.

MALANG-KADENEWS COM: Bupati Malang, H.M Sanusi mengunjungi delapan perusahaan di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (16/12/2021). Kunjungan bupati  itu, untuk mengapresiasi karyawan di masing-masing perusahaan.

Bupati Malang dan Forkompimda di PT Otsuka Indonesia.
Bupati Malang dan Forkompimda di PT Randicones.

Delapan perusahaan tersebut antara lain, PT Audi Bio Jaya Walet, Kecamatan Wagir, PT Giri Palma, Kecamatan Dau, PT Aartawena Sakti Gemilang dan PT Bintang Pesona Jagat, Kecamatan Karangploso. Berikutnya, PT Otsuka Indonesia, PT Randicones, PT Molindo Raya Industrial di Kecamatan Lawang, dan PT Kosmetika Cantika Indonesia (MS GLOW) di Kecamatan Pakis.

Bupati Malang dan Forkompimda di PT Bintang Pesona Jagat.
Bupati Malang dan Forkompimda di PT Audi Jaya Bio Walet

Turut hadir dalam acara tersebut,  Kapolres AKBP R. Bagoes Wibisono H Koesumah, Kajari Malang Edi Handoyo, Sekretaris Daerah Wahyu Hidayat dan beberapa OPD Kabupaten Malang.

Bupati Malang dan Forkompimda di PT Molindo Raya Industrial.
Bupati Malang dan Forkompimda di PT Arthawena Sakti Gemilang.

Bupati Malang mengucapkan syukur bisa bersilaturahmi dengan memberikan tali asih Natal dan Tahun Baru. “Dalam bentuk kebersamaan antara pekerja dan perusahaan memajukan usaha dan semangat bangkitnya ekonomi di masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Bupati Malang dan Forkompimda di PT Giri Palma.

Bupati Malang menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang dapat mengurangi pengangguran di Kabupaten Malang. “Kesejahteraan pekerja diprioritaskan. Untuk itu tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Apalagi ada varian baru (omicron, red) yang membahayakan kesehatan. Tetap pakai masker, cuci tangan, jauhi kerumunan, kurangi mobilitas yang berlebihan di akhir tahun ini,” sarannya. (sam/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here