Dipimpin Direksi Baru

Bupati Optimistis PDP Kahyangan Jadi Perusahaan Yang Hebat

0
343
views
SELAMAT: Bupati Jember H Hendy Siswanto melantik direksi PDP Kahyangan.

JEMBER- KADENEWS. COM : Bupati Jember, Hendy Siswanto langsung mengajak “lari” jajaran direksi Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan yang baru dilantik.

Bupati yakin jajaran direksi yang baru dilantik di pendopo Wahya Wibawahgraha itu, Jumat malam (15/10) mampu menujukkan kinerja positif.

Dengan dilantiknya tiga direksi PDP Kahyangan ini, maka persoalan kekosongan direksi yang beberapa bulan dijabat Hariyanto sebagai Plt Dirut, sejak saat ini sudah digantikan direksi berdasarkan hasil panitia seleksi yang diketuai oleh Prof Dr. Ir. Yuli Witono.

“Diharapkan, direksi yang dilantik akan membawa perubahan dan kemajuan bagi perusahaan daerah milik Pemkab Jember,” ujar Hendy.

Adapun tiga orang direksi yang dilantik adalah Direktur utama (dirut) Sofyan Sauri, S.M, M.M., Dir Operasional Moh. lzmaul Haqqi, S.T.P., dan Dir Keuangan Leny Puspitasari, S.E.

Ketiga orang direksi ini merupakan hasil dari seleksi terbuka  calon direksi PDP Kahyangan dan sudah sesuai dengan regulasi. “Tiga orang direksi ini bukan dipilih oleh bupati, melainkan dipilih melalui seleksi yang sudah regulasi,” tegas bupati Hendy.

Menurut Hendy, PDP Kahyangan memiliki oriensi bisnis dan sosial. “Saat ini kondisi PDP Kahyangan dalam kondisi kritis, sehingga wajib diperbaiki dan harus bangkit,” ujarnya.

Bupati optimistis perusahaan perkebunan milik Pemkab Jember tersebut masih bisa menggeliat dan bahkan menjadi perusahan yang hebat. “Kita harus menjadi tim yang hebat untuk membangkitkan kembali PDP ” ujarnya. (wk/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here