Sejumlah Partai Deklarasi Dukung Pasangan Rofik dan Nurul Huda

0
DEKLARASI - Sejumlah pengurus parpol menyatakan dukungannya kepada Pasangan calon Bupati Lumajang H Rofik dan Ir Nurul Huda.

LUMAJANG – kadenews.com: Partai Politik pendukung Pasangan calon Bupati Lumajang H Rofik dan Ir Nurul Huda melaksanakan deklarasi menghadapi pertarungan Pilkada 2018, di Kantor Golkar Lumajang, Rabu (10/1/2018).

Pantauan di lapangan masing-masing ketua Pengurus Partai Politik pengusung membacakan hasil rekomendasi dari DPP partai masing masing.

Dalam agenda deklarasi dan kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran bakal calon Bupati Lumajang ke KPU Lumajang mendapatkan apresiasi masyarakat terutama para kader dan pendukungnya.

Dalam agenda tersebut pasangan Bakal Calon Bupati Lumajang H Rofik Ir Nurul Huda menyampaikan keseriusannya dalam membangun Lumajang lebih baik kedepannya.

Menurut Ketua DPD Golkar Lumajang, Sujatmiko, pihaknya menyampaikan keseriusannya dalam pencalonan Bupati Lumajang tahun 2018, dan akan mengaspirasi kepentingan masyarakat Lumajang melalui Bupati yang akan diusungnya nanti.

“Kami berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenangkan Pilkada Lumajang tahun ini demikian juga pada tahun sebelumnya alhamdulia kami telah mensukseskan dalam menguaung bupati sebelumnya,”Katanya.

Dalam agenda tersebut sejumlah Partai pengusung calin Bupati Lumajang H Rofik dan Ir Nurul Huda dan telah melakukan deklarasi yakni Partai Golkar, Partai Nasdem, PPP, Partai Demokrat, PKS. (fat)