Duel Carok Satu Lawan Satu, Tewas Bersama

0
DIBAWA KE RSUD: Petugas saat mengevakuasi kedua korban di tempat kejadian perkara.

LUMAJANG – KADENEWS. COM: Warga Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang mendadak gempar. Dua pemuda ditemukan tewas bersimba darah akibat luka bacok, Sabtu (1/5/2021) malam.

Lokasi penemuan mayat dua laki-laki ini jauh dari kawasan permukiman warga. Kedua korban bernama Asmin (35) dan Arifin (36). Keduanya sama-sama warga Dusun Lumpang, Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso.

Di lokasi kejadian ditemukan sebilah celurit di kaki korban Arifin. Sedangkan korban Asmin ditemukan dalam kondisi tangan kanan masih memegang celurit. Selain itu ditemukan Honda Vario dalam posisi roboh.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono, S.H., M.H melalui Kanit Reskrim Polsek Ranuyoso Bripka Danos Kradeka  mengatakan pihaknya setelah merima laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Memang benar ditemukan dua orang luka alami bacok hingga tewas di lokasi kejadian,” ujarnya.

Setelah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, kedua jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr Hariyoto untuk dilakukan otopsi.

“Dari hasil otopsi Arifin mengalami luka bacok pada leher, sebelah kiri. Sedangkan Asmin luka tusuk di dada sebelah kanan,” ujar Danos Kradeka.

Meski tidak ada saksi mata di lokasi kejadian, namun polisi menduga keduanya tewas setelah terlibat duel maut.”Dugaan sementara kedua berkelahi di tengah jalan yang jauh dari pemukiman penduduk,” imbuh Kanit Reskrim.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh istri korban Arifin, Rusmawati sekitar pukul 21.48 WIB.

Sebelum kejadian korban pamit akan ke rumah adiknya di Dusun Bekah utara Desa jenggrong untuk membantu mengecat rumah.

Tak lama dari waktu keberangkatan, Rusmawati dikagetkan dengan informasi bahwa suaminya tewas akibat carok.

Mendengar itu Rismawati pun shock dan berteriak sehingga mengundang perhatian warga disekitar rumahnya.(fat/ian)