PWI Pasuruan Peringati HPN dengan Tumpengan

0
SEDERHANA: Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke 75 di kantor PWI Pasuruan.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke 75 di kantor PWI Pasuruan berlangsung sederhana dan khidmat pada Selasa (9/2/2021).

Acara HPN dihadiri oleh seluruh awak media yang ada di Pasuruan. Selain itu, Kapolres Pasuruan AKBP Rofik, Kapolresta AKBP Arman, Ketua DPRD Sudiono Fauzan, Kadis Kominfo Syaifuddin, dan para pengusaha.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Pasuruan Joko Hariyanto mengatakan  HPN ini diperingati dengan sederhana. Karena masa pandemi, HPN hanya dilakukan dengan tumpengan.
“Di masa pandemi ini, wartawan harus patuh dengan protokol kesehatan. Sebagai ujung tombak, tentu harus terus bisa berkarya, mesti pandemi saat ini,” paparnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo meminta agar wartawan tidak lupa untuk mematuhi prokes di antaranya dengan memakai masker. “Perlindungan utama dari covid, adalah memakai masker,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut,¬† Kapolres Pasuruan AKBP Rofik berpartisipasi untuk berbagi. “Kita support teman teman wartawan untuk melakukan pembagian sembako,” kata Kapolres. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here