Bupati Pamekasan Mengajak Pejabat Tanamkan Kebaikan dan Kerja Luar Biasa

0
LANTIK : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melantik 14 orang pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pamekasan.
LANTIK : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melantik 14 orang pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pamekasan.

KADENEWS.COM : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak pejabat untuk tanamkan kebaikan dan kerja luar biasa, agar sejarah yang kita torehkan membuat semua orang bangga dan semuanya untuk generasi kita.

 

“Ayo bekerja cepat dan inovatif karena itu pondasi percepatan pembangunan. Karena kebiasan dari nilai, kebijakan moral akan menghasil outcame dan maslahat,” kata

Baddrut Tamam, kepada 14 pejabat Administrator dan Pengawas yang baru dilantik.

Acara dihadiri Sekdakab Pamekasan, Totok Hartono, pejabat Asisten, Kepala OPD, di ruang Peringgitan Dalam Ronggosukowati, mengikuti aturan protokol kesehatan. Diawali pengambilan sumpah dan penyerahan SK pengangkatan pejabat.

Menurut Bupati, kini di tengah revolusi industri, sebentar lagi menuju 5.0. Dinamisasi menuntut kita untuk berkreasi, bukan ke luar rumah sekedar mencari uang melainkan menanamkan kebaikan agar mendapat kebahagian.

“Syukur alhamdulillah. Kita berkometmen manjadi kabupaten ini Radja, Bardjah tor Bharjugah. Semua itu tergantung kita, mau dicatat tinta hitam putih atau emas. Perjalanan sejarah akan berdampak pada hasil yang kita buat,” ucapnya

Komunikasi menyampai informasi itu tidak menimbulkan salah paham atau paham yang salah yang menjalan pemerintahan. Lima program prioritas pembangunan Pamekasan, yakni Pendidikan, Kesehatan. Insprastruktur, reformasi biroksasi dan ekonomi.

“Bagi saya yang utama membangun birokrasi. Yakni membangun identitas. Membangun atmosfer kehidupan yang baru, membangun carabaru yang luar biasa. Dengan membangun akselerasi untuk pembangunan lebih cepat dan maju,” tandas Baddrut.

Pejabat baru supaya bekerja lebih baik. Ayo majukan Pamekasan lebih baik lagi. “Siapa yang tidak siap silahkan mundur. Siapa yang siap berjuang bersama membawa Pamekasan hebat, karena saya ingin membangun atmosfer kehidupan baru dan tidak berjarak,” tandas Baddrut Tamam. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here