Terobosan Dispendukcapil dengan Layanan Mobil Minibus Drive Thru

0
CEPAT DAN TEPAT: Bupati Malang Drs HM Sanusi, MM saat meresmikan layanan Dispendukcapil lewat Mobil Minibus Drive Thru.

MALANG-KADENEWS.COM: Pemerintah Kabupaten Malang terus berupaya mendekatkan pelayanan kepada warga masyarakat. Salah satu cara melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) setempat dengan menggunakan Mobil Minibus Drive Thru. Layanan ini dapat menjangkau di wilayah 33 kecamatan dengan cepat dan tepat.

 

Peresmian Mobil Minibus Drive Thru langsung oleh Bupati Malang Drs. HM Sanusi, MM di Bojanapuri, Kecamatan Kepanjen, Malang, Senin (14/12/2020 ).
Mobil layanan Adminduk diharapkan dapat membantu da mempermudah birokrasi terutama bagi masyarakat yang aksesnya jauh.

“Pelayanan warga masyarakat di kecamatan yang jauh bisa sampai ke desa-desa bisa menggunakan Minibus Drive Thru sehingga dapat berjalan baik dan cepat,” ujar Bupati Sanusi.

Menurutnya  mobil layanan sekarang ada dua unit, dan  ADM Anjungan mandiri cetak di tempat. “Insyaallah  17 Kecamatan akan tuntas di tahun 2021 nanti. Kita akan tambah Minibus lagi sehingga wilayah Barat, Timur, Utara dan Selatan dapat terlayani dengan mudah cepat juga geratis,”  pungkas Bupati Malang Drs HM Sanusi MM yang di dampingi Plt Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. Shiraht Aziez MSi. (sam/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here