Umrah November, Bakkah Travel Tawarkan Paket “Tawakalna”

0
MABRUR: Jamaah umrah Travel Bakkah usai towaf, foto bersama.

SURABAYA-KADENEWS.COM: Untuk menyambut kembali dibukanya umrah oleh Kerajaan Saudi Arabia (KSA) pada November 2020, PT Bakkah Travel Surabaya menawarkan paket umrah spesial bernama umrah “Tawakalna” (Tetap Waspada Tangkal Corona).

Direktur Bakkah A Bajuri mengatakan, bahwa umrah perdana ini bertujuan untuk melayani banyak permintaan masyarakat yang sudah lama tertunda beribadah ke tanah suci akibat pandemi Covid-19.

“Paket umrah ini sangat spesial karena bersamaan dengan bulan Maulid atau bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Namun demikian tetap kami ingatkan agar tetap waspada dengan Corona,” ujar Bajuri.

Sebagaimana namanya, kata Bajuri, Umrah Tawakalna ini ingin memberikan edukasi kepada jemaah bahwa selama umrah harus hati-hati, waspada untuk menangkal virus Corona.

Oleh karena itu, tandas Bajuri, syarat jemaah adalah berusia muda, antara 18 sampai 50 tahun dengan kondisi sehat bebas Covid. “Jamaah wajib mengikuti protokol kesehatan dengan ketat,” katanya.

Menariknya, tambah Bajuri, semua jamaah diikutkan asuransi perjalanan yang bisa mengcover jemaah bila terkena Covid-19. “Asuransi Corona ini tergolong fasilitas baru bagi jamaah,” kata Bajuri.

LENGKAP: Rincian fasilitas umrah Tawakalna.

Dengan fasilitas hotel bintang lima dan perjalanan 10 hari ke tanah suci, Bajuri yakin bahwa paket ini akan sangat diminati oleh umat Islam yang sudah sangat merindukan Baitullah.

“Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi marketing di kantor Bakkah yang baru di Jln Wonocolo Pabrik Kulit 29 Surabaya atau kontak Whatsapp 0822 3430 1968 pada jam kantor,” kata Bajuri yang juga pengurus Syarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) Jatim. (jur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here