SMAN Grati Juara Pertama Paduan Suara se-Kabupaten Pasuruan

0
113
views
PEMBUKAAN: Ketua PC LP Ma'arif KH Mujib Imron saat membuka lomba paduan suara virtual tingkat SLTA.

PASURUAN – KADENEWS.COM:
Sekitar 22 siswa SLTA se-Kabupaten Pasuruan berebut piala Bupati Pasuruan dalam lomba paduan suara secara virtual  Rabu  (4/11/2020).

Menurut ketua panitia paduan suara, Munif, peserta mengirim video yang di upload di channel YouTube masing-masing lembaga. Hal ini bertujuan untuk mengenalkan chanel YouTube masing-masing lembaga.

“Lomba paduan suara virtual dinilai oleh juri di rumah Inovasi Maarif. Bukan hanya suara, gerakan, tapi videonya, apakah asli ataukah editing,” ujar Munif.

Sementara itu Ketua Ma’arif Kabupaten Pasuruan KH Mujib Imron mengapresiasi penyelenggaraan lomba ini. Pasalnya, meski pandemi tidak menyurutkan siswa – siswi untuk terus berkreasi. Dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tujuan paduan suara itu bukan hanya ingin mencari juara terbaik. Tetapi ingin menanamkan jiwa patriotisme kepada generasi milineal. Sehingga jiwa nasionalisme dari anak-anak muda tidak perlu diragukan,” tandas KH Mujib yang juga Wakil Bupati Pasuruan.

Dari 22 peserta lomba menurut salah satu juri Gufron, peserta lomba kali ini semakin bagus, meski dilakukan secara virtual.

“Sangat bagus, tidak mengurangi kreativitas dari peserta. Saya salut. Bahkan pengin meneteskan air mata karena saking bagusnya,” tuturnya.

Dari hasil lomba paduan suara itu juara pertama diraih SMAN Grati juara 1, SMA Excellent Al Yasini juara 2, SMK Puspo juara 3. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here