Bupati Pamekasan Ikuti Upacara Virtual HUT Ke 75 TNI

0
UPACARA VIRTUAL: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Ketua DPRD Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, Forkopida, ikuti upacara virtual HUT Ke 75 TNI di Makodim Pamekasan.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengikuti upacara virtual HUT Ke 75 TNI, bersama Ketua DPRD Pamekasan, Ketua PN Pamekaran, Kapolres Pamekasan, atas undangan Dandim 0826 Pamekaran.

Usai upacara, di ruang Data Makodim Jalan Letnam Maksum No. 1 Pamekasan, Senin (5/10), dilanjutkan tasyakuran. Pemotongan tumpeng oleh Bupati Pamekasan diserahan kepada Dandim Letkol Inf Tejo Baskoro.

Dandim Tejo Baskoro, mengatakan perayaan HUT TNI kali ini dirayakan secara sederhana di tengah pandemi covid-19 tetapi tanpa mengurangi kehikmatannya.

“Memang, peringatan kali ini mengikuti upacara virtual dari pusat dan pemotongan tumpeng dari forkopimda untuk TNI,” tuturnya.

BERBAGI: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam membagikan sembako.

Letkol Baskoro mengungkapkan, keluarga besar ini bagi-bagi sembako ini untuk bisa mengurangi beban masyarakat di masa pandemi seperti saat ini.

Dandim berharap TNI bisa terus bersama rakyat dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

“Kami bersama Forkopimda akan bergotong royong mendukung program pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat sesuai dengan tugas pokok masing-masing,” tegasnya.

Kemudian keluarga besar Makodim 0826 Pamekaran bersama Bupati Pamekasan, membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Abang becak lima lokasi.

Yakni, di pertigaan Bonorogo depan RSU Mohammad Noer, pos 2 di jalan kesehatan, pos 3 di kawasan arek lancor, pos 4 di sekitar pasar sore, dan pos 5 di sekitar pasar kolpajung. (pras/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here