PRM dan Aisyiyah Berbagi dengan Jamaah Pengajian Terdampak Corona

0
BAKSOS: Pembagian sembako dan uang saku kepada jamaah pengajian di lingkungan Desa Tenggulunan, Minggub(26/7/2020).

SIDOARJO-KADENEWS.COM: Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Aisyiyah Tenggulunan, Candi, Sidoarjo menggelar acara bakti sosial (baksos) dengan berbagi sembako dan uang saku kepada jamaah pengajian di lingkungan Desa Tenggulunan Ahad (26/7).

Acara digelar di Masjid Al Ikhlas Perumahan Tenggulunan Mega Asri dan disaksikan lebih dari 70 jamaah pengajian Ahad pagi di Masjid tersebut.
“Kali ini memang baksos kami fokuskan pada jamaah pengajian yang terdampak Corona. Tujuannya, tidak lain agar beliau beliau ini tetap semangat ngaji meski perekonomian masih sangat sulit,”papar Nur Cahya Hadi, ketua PRM Tenggulunan.

Dikatakan sembako yang dibagikan tadi berupa beras 5 Kg, gula, minyak goreng, mie instan dan telur. Juga ada uang saku masing masing sebesar Rp 50.000.

” Baksos ini sudah kita lakukan sebanyak tiga kali. Dulu pada awal Ramdhan, menjelang idul Fitri dan sekarang menjelang idul Adha. Ini bertujuan agar mereka senang menghadapi lebaran idul adha 31 Juli nanti,” ungkap Dra H Zainab, ketua Aisyiyah Tenggulunan.

Ia mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua anggota PRM dan Aisyiyah Tenggulunan yang berpartisipasi dalam acara baksos kali ini. ” Kami berdoa, semoga yang telah menjadi donasi acara ini, diberkahi oleh Allah SWT, harta, keluarga maupun usia dan kesehatannya,”pungkasnya. (nch/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here