Peduli Cegah Covid-19, NasDem Bojonegoro Semprot Disinfektan

0
PEDULI KONTITUEN: Penyemprotan disinfektan yang diprakarsai DPD Partai NasDem Bojonegoro.

BOJONEGORO-KADENEWS.COM: Dewan Pimpinan Daerah ((DPD) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro berperan aktif ikut mencegah pnyebaran virus corona (Covid-19) dengan penyemprotan disinfektan. Hal ini disampikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Alham M Ubay, Jumat (27/3/2020).

Alham menjelaskan, penyemprotan ini dilakukan di titik-titik yg menjadi sasaran orang banyak. Seperti pondok pesantren, masjid, musala, kafe dan warung kopi, pos kamling dan pasar tradisional.

“Aksi ini sudah dilakukan sejak tiga hari lalu dan menyasar di beberapa kecamatan. Kegiatan ini akan trus dilakukan hingga pemerintah menyatakan kondisi aman dari virus mematikan ini,” ujarnya.

Untuk mempercepat sebaran penyemprotan,  kata Alham, DPD membagi empat tim dan empat zona. Yakni Tim NasDem Millenial, meliputi daerah pemilihan (dapil) 1,  dapil 4 dan bisa menyasar ke dapil lain.

Sedangkan tim lainya, langsung dikoordinir aggota DPRD Fraksi NasDem. Sasarannya dapil 2 meliputi kecamatan Sumberejo, Sukosewu, Kanor dan Balen dikoordinir Ahmad Suyono.

Untuk dapil 3 dikoordinir Dwi Priyo Raharjo dan dapil 5 dikoordinir Sri Sudarumiati.”Jadi koordinatornya sesuai perolehan kursi Partai NasDem,” ujar Alham.

Selain pondok pesantren, maajid, tim NaaDem Millenial juga mnyemprot kantor Radar Bojonegoro, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bojonegoro.

“Tapi kami juga menyemprot disinfektan di rumah-rumah warga, trutama yg belum disemprot pihak lain,” ujar Alham.

Menurut Alham, Tim NasDem Millenial Peduli Corona siap melayani, jika ada permintaan dari pengasuh ponpes atau lembaga pendidikan lainya, demi percepatan pemusnahan Covid-19 ini. (ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here