Bupati Launching Pamekasan Bersholawat

0
ISLAMI: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, ketika melaunching Gerakan Pamekasan Bersholawat. (Foto: Prasetyawan/kadenews.com)

PAMEKASAN-KADENEWS.COM:  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melaunching gerakan Pamekasan bersholawat di balai Desa Panaguan Kecamatan Larangan, Rabu (26/02) malam.

Peluncuran gerakan Pamekasan bersholawat ini berlangsung secara serentak di 178 desa dan 11 kelurahan yang tersebar di 13 kecamatan.

“Ini kita laksanakan berkat komitmen Pemerintahan Kabupaten untuk menciptakan kabupaten yang Baldatun Toyyibatun Warobbul Ghafur. Alhamdulillah, gerakan Pamekasan bersholawat malam ini kita launching di seluruh desa/kelurahan di Kabupaten Pamekasan,” kata Bupati dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan bersholawat diharapkan apa yang menjadi keinginan pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat Pamekasan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT.

“Semoga dengan bersholawat kita dapat mengetuk pintu langit dan mendapat pertolongan-Nya, sehingga rencana menjadikan Pamekasan rajjeh, bejjreh tor parjugeh bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Sebelum membaca sholawat, acara terlebih dahulu di dahului dengan melakukan sholat Isya’ berjamaah, dan mengirim fatihah kepada seluruh pemimpin dari presiden hingga para tokoh agama/masyrakat serta alim ulama termasuk pemimpin desa setempat.

Orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini bencana gerakan Pamekasan bersholawat akan dilaksanakan setiap bulan sekali.

“Kegiatan gerakan Pamekasan bersholawat akan kita laksanakan setiap bulan sekali,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pamekasan, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan, tokoh agama dan masyarakat setempat. (pras/ian)