Bakkah Gemparkan Jombang, Tawarkan Umrah Rp 5 Juta

0
PERESMIAN: Asisten 1 Sekkota Surabaya, Hj Yayuk Eko Agustin Wahyuni SH, MSi didampingi suami, Didik Edi Susilo (kiri) dan Dirut Bakkah A. Bajuri sesaat setelah peresmian kantor.

JOMBANG – KADENEWS: Ibadah umrah makin mudah dan murah. Salah satunya ditawarkan oleh Bakkah travel. Saat peresmian kantor cabang di Jombang pada Sabtu (15/2/2020), Bakkah travel menggemparkan Jombang dengan menawarkan paket umrah hanya Rp 5 juta.

Direktur Utama Bakkah, A Bajuri menegaskan, bahwa program ini merupakan kerja sama dengan Bank Syariah. “Jamaah bisa berangkat umrah duluan lewat program pembiayaan, bayarnya setelah pulang umrah,” tandasnya.

Kantor Bakkah cabang Jombang berada di Jl Raya Bedahlawak 283 (depan Balai Desa Bedahlawak) Tembelang, Jombang. “Saya senang rumah ini ditempati para calon tamu Allah. Semoga berkah dan manfaat,” ujar Hj Yayuk Eko Agustin Wahyuni SH, MSi, pemilik rumah tersebut.

Acara ini dihadiri warga setempat dan para mantan jamaah umrah Bakkah dari Jombang, Mojokerto dan Lamongan. Selain itu, ikut hadir para alumni MAN dan MTsN Tambakberas yang merupakan sahabat dan teman-teman sekolah dirut Bakkah.

SELAMAT : Dirut Bakkah A Bajuri mengalungkan syal kepada Pimpinan Cabang Bakkah di Jombang, Moh Najib dan Setio Wawan.

“Dengan Bismillahir rohmanir rohim, kami resmikan kantor Bakkah Jombang, semoga tetap amanah melayani jamaah,” ujar Ibu Hj Yayuk Agustin, yang menjabat sebagai Asisten 1 Sekkota Surabaya.

Selain paket umrah Rp 5 juta, Bakkah menawarkan paket umrah 9 hari dengan keberangkatan tiap bulan mulai dengan harga Rp 23 jutaan. “Untuk konsultasi umrah, silakan hubungi 031 8202051 atau 0822 3430 1968 pada jam kerja,” ujar Moh Najib, kepala cabang Bakkah di Jombang. (lis)