Penutupan TMMD ke 107 di Pamekasan, di Tengah Pandemi Covid-19

0
PENUTUPAN TMMD: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama pejabat Kodam V Brawijaya dan Korem 084 Bhaskara Jaya, menyaksikan penandatanganan hasil kegiatan TMMD ke 107 di Des Rek Kerek, Palengaan, Pamekasan. (Foto: prasetyawan/kadenews.com)

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Di tengah pandemi Covid 19, acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Tahun 2020 yang dipusatkan di Desa Rek Kerek, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan dilaksanakan secara sederhana dan penuh khikmat.

Acara berlangsung di ruang Peringgitan Ronggosukowati ini ditandai penandatangan hasil pekerjaan TMMD ke 107 dari Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Efendi kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono dengan disaksikan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Hadir Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Pamekasan, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan serta beberapa pejabat dari Kodam V/Brawijaya seperti Babandiya Bakti Sterdam Kodam V Brawijaya, Letkol Inf Didik serta Mayor Inf Atjep Indarsyah, Pas
i Komsos Korem 084/Bhaskara Jaya.

TMMD dengan sasaran kegiatan fisik sudah mencapai 100 persen meliputi pembangunan embung/waduk, bronjong, sumur bor dengan 3 unit, tandon air, gorong-gorong dan pembangunan 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Bupati Pamekasan menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap jajaran Kodam V/Brawijaya yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam TMMD ke 107 tahun 2020.

“Karenanya kami mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya, karena saya berkeyakinan TMMD ini wujud kecintaan kita semua baik TNI, Polri dan pemerintah Kabupaten sampai ke kecamatan dan desa kepada masyarakat,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu juga berharap hasil dari TMMD ke 107 tahun 2020 dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Semoga apa yang sudah dihasilkan oleh TMMD ini dapat bermanfaat demi kesejahteraan masyarakat di Desa Rek Kerrek,” Ungkapnya. (pras/ian/adv)