Cedera Ditabrak Mobil, Basis Soneta Achmadi Pulih

0
537
views
SEMANGAT: Achmadi sudah bergabung saat tampil pada show tahun baru 2020 di Indosiar.

DEPOK-KADENEWS.COM: 
Pemain bass andalan Soneta Group Achmadi, yang pernah absen karena kecelakaan kini pulih kembali. Basis kepercayaan Rhoma itu terus berlatih jalan dan latihan bersama Soneta.”Alhamdulillah Allah segera memulihkan kondisi kaki saya,” kata Madi.

Awal November 2019, personil Soneta mendapat musibah. Pemetik bass andalan, Madi Bass mengalami kecelakaan usai latihan di Studio SRI Depok. Madi naik motor ditabrak mobil di perempatan Kota Depok. Tumit kaki kirinya tergeser sehingga tidak bisa jalan. Posisi bas digantikan orang lain.

Menurut Madi, penyembuhan kakinya dibantu tukang pijat di Depok.
“Sebenarnya kata tukang urutnya belum pulih bener. Tapi saya memaksakan diri untuk minta pulang. Terus di rumah saya bantu urut2 sendiri…tiap hari..selama satu Minggu,” katanya. Allhamdulillah bisa jalan, walaupun belum sempurna.
Terus berlatih jalan tiap pagi sehabis salat subuh latihan jalan.

KOMPAK: Achmadi (dua dari kanan) tampil bersama Rhoma Irama.

Akhirnya lancar juga jalan walaupun engkel tumit masih linu. “Saya paksakan ikut latihan Soneta buat persiapan tampil di Indosiar. Konser Malam Tahun baru 2020 itu awal saya ikut lagi di Soneta,” kata Madi.

Menghadapi musibah itu Rhoma Irama tentu sangat kehilangan.  Madi bergabung dengan Soneta 2009 menggantikan H Herman.

Tak heran Rhoma membantu biaya inap dan perawatan serta tongkat untuk membantu menopang kaki jalan. “Pak Haji itu orang yg bijaksana. Semua personel Soneta yang kena musibah pasti dibantu,” tambah Madi. (aka/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here