Munas FORSA Diundur, Jadwal Rhoma Padat

0
MERAH PUTIH: Penampilan Rhoma Irama selalu ditunggu penggemarnya yang tergabung dalam FORSA. 

JAKARTA-KADENEWS.COM: 
Setelah istirahat beberapa saat usai kolaborasi dengan Iwan Fals, Rhoma Irama bikin gebrakan lagi. Untuk memeriahkan babak penyisihan kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, Rhoma dan Soneta dijadwal tampil pada Jumat (21/2/2020) pukul 19.00 WIB.

Konser Soneta Group di LIDA Indonesia di Indosiar itu akan disiarkan live dari studio 5 Jl Daan Mogot Jakarta Barat. “Seperti biasa, sahabat FORSA yang akan nonton di studio silakan daftar ke DPP FORSA,” kata Oddie Bakir Direktur WhitePro.

Kemudian, Sabtu (22/2/2020), pukul 19.00, Rhoma Irama dijadwal Tabligh Akbar pada pembukaan MTQ Kota Palembang di Benteng Kuto Besak, Palembang.

“Sahabat Forsa DPW Sumsel mohon bersiap penjemputan dan pengerahan anggota ke lokasi,” kata H Surya Aka Ketua Umum DPP Forsa.

Pulang dari Sumsel Rhoma langsung ke studio RCTI. Senin (24/2/2020) pukul 20.00 Rhoma dan Soneta Group konser meriahkan kompetisi Indonesian Idol. Acara ini live di RCTI mulai 20.00.

MUNAS FORSA

Bulan Maret, Rhoma Irama dan Soneta bakal konser lagi di Indosiar. Konser ini diawali dengan Musyawarah Nasional FORSA. Munas lima tahunan itu rencana digelar di Hotel 88 Jakarta pada 28-29 Maret 2020. Rhoma Irama sebagai Idola FORSA sudah menyatakan kesediaan untuk membuka Munas. Munas akan diikuti perwakilan DPW FORSA se-Indonesia dan konsulat luar negeri.

Menurut Sekjen DPP FORSA Wahed Unoe, munas ini sedianya digelar 22 Februari 2020. “Karena beberapa hal, munas diundur Sabtu 28 Maret 2020, Bang Haji lebih senang diundur agar persiapan lebih matang”, kata Wahed yang juga Ketua OC Panitia Munas FORSA.

Setelah selesai munas, para peserta dapat kesempatan menyaksikan konser Soneta pada Senin (30/3/2020) pukul 20.00. Konser Soneta Group.ini, Special Lagu karya Rhoma Irama. Acara ini live dari studio 5 Indosiar. (aka/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here