Enam Orang Daftar Wali Kota melalui PDIP

0
MERAH: Plt Wali Kota Raharto Teno Prasetyo Saat mendaftar sebagai calon wali kota Pasuruan. (Foto: a.zainurrifan/kadenews.com

PASURUAN – KADENEWS.COM : Sekitar enam orang yang telah mendaftar calo Walikota Pasuruan hingga hari terakhir Jumat (14/9/2019). Tahap berikutnya akan mengikuti fit and propertest.

Keenam orang tersebut adalah
Teddy Armanto Sekretaris DPC PDI P Kota Pasuruan, Boedi Widayat pensiunan PNS, Mukhammad Alimudin aktifis LSM, Mukhammad Soleh nggota Pospera, Raharto Teno Prasetyo ketua DPC PDI P Kota Pasuruan yang saat ini menjadi Wakil Wali Kota Pasuruan sekaligus Plt Wali Kota dan Mukhammad Hasan dari pengusaha.

Yordan M Bataragoa selaku Wakil Sekretaris bidang eksternal DPD PDI P Provinsi Jawa Timur, mengungkapkan bahwa ke enam calon tersebut harus bersiap diri untuk menjalani tahap penjaringan calon kepala daerah yakni fit and propertest di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim pada 18 hingga 20 September mendatang.

“Salah satu materi yang akan diberikan yaitu terkait kesiapan, komitmen, dan rencana pemenangan dari calon yang bersangkutan seperti apa,” pungkasnya.(aza/ian)