Tasyakuran HUT Ke-77 PGRI Kota Batu Sederhana tapi Meriah

0
CINDERA MATA: Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu H. Punjul menerima lukisan diri.

BATU-KADENEWS.COM: Peringatan hari guru yang tertunda beberapa hari lalu karena situasi dan kondisi, akhirnya dapat terlaksana.

Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso hadir dalam peringatan HUT Ke-77 PGRI yang digelar di Pusat Oleh-Oleh & Resto Kendedes Batu, Selasa (20/12/2022).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota menyerahkan sertifikat penghargaan kepada guru Kota Batu yang berprestasi.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para bapak/ibu PGRI. Ia menilai, guru adalah salah satu penentu dan mencetak regenerasi bangsa yang membentuk generasi di masa sekarang/ digital dan melenial.

PENGHARGAAN: Wakil Wali Kota Punjul Santoso menyerakan sertifikat kepada guru berprestasi.

“Saya berharap dengan bimbingan dari bapak ibu guru semua, anak-anak dari Kota Batu ini mempunyai prestasi, kreatifitas dan inovasi untuk dapat di tunjukkan,” kata Dewanti R.

Perwakilan PGRI Kota Batu dalam acara tersebut juga memberikan cindera mata kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu berupa lukisan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dan Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso.

Wali Kota turut mengisi acara dengan menyumbangkan suaranya/bernyanyi sebagai rasa terimakasih kepada para guru di Kota Batu. (usamah)