HPN 2020, PWI Pasuruan Gaet 200 Pendonor Darah

0
SOSIAL : Bupati Irsyad Yusuf melihat bakti sosial donor darah yang diadakan PWI Pasuruan.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Sekitar 200 orang melakukan donor darah kemanusiaan bertempat di halaman kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jalan  Alun – alun Utara, Rabu pagi (19/2/2020).

Acara ini digelar untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, yang dilaksanakan PWI Pasuruan, kerja bareng dengan FIFGROUP.

Peserta donor darah sangat antusias sekali, mulai dari TNI AD, AL dan Polres Kota serta Polres Kabupaten Pasuruan.
Tidak ketinggalan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan. Hadir dalam kegiatan tiap tahunnya ini,

Branch Manager FIFGROUP, Andri Setiawan, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf dan kalangan OPD Pemkab Pasuruan.“Terima kasih pada semua wartawan yang tergabung dalam PWI yang melaksanakan donor darah dalam rangka hari pers nasional kerja sama dengan FIFGROUP,” papar Andri.

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, mengapresiasi kegiatan yang digelar PWI. “Kami berharap agar PWI terus bersinergi bersama semua pihak untuk kepentingan masyarakat banyak. Kami minta FIFGROUP agar terus meningkatkan CSR-nya untuk masyarakat,” harap Irsyad.

Lanjut Bupati acara rutin donor darah agar diagendakan setiap tahun. Dan tahun berikutnya lebih semarak supaya masyarakat tertarik untuk ikut menjadi peserta donor darah.

Sementara, Ketua PWI Pasuruan Joko Harianto mengatakan, kegiatan ini bagian dari peringatan hari pers nasional, yang merupakan kegiatan rutin PWI Pasuruan. “Kami berterima kasih atas semua bantuan dari FIFGROUP atas terselenggaranya donor darah ini,” paparnya. (aza/ian)