Didiga Overdosis Obat Kuat, Warga Porong Tewas di Villa Tretes

0
TRAGIS: Jenazah korban di kamar mayat RS Bhayangkara Porong. (Foto:a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Usai pesta miras, Erwin Abdul Rohim (30) warga Juwet Kenongo, RT 03 RW 01 Desa Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas di Villa Langgeng, Tretes pada Selasa siang (6/8/2019).

Penyebabnya diduga korban overdosis karena di kamar villa, Gang Merapi Dusun Pesanggrahan RT 07 RW  06, Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ditemukan banyak obat kuat.

“Kematian korban diduga overdosis obat kuat,” ujar Kanitreskrim Polsek Prigen Aipda Slamet Prayitno.

Orang yang kali pertama menemukan korban tergeletak di atas ranjang di lantai 2 adalah penjaga villa Akhmad Khoiron.

Sekitar pukul 11.00, dia bermaksud membersihkan kamar, ternyata menemukan korban terbujur kaku dengan posisi miring. Korban yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan jins itu sudah tewas.

Menurut Khoirun korban datang ke villa berenam terdiri dari tiga lelaki dan tiga perempuan. Korban bersama teman-temannya sempat karaoke dan  berpesta miras. “Teman-temannya pulang duluan, tinggal korban sendiri,” jelasnya.

Polisi mengamankan bukti berupa botol bekas minuman keras (miras) merek Vodka, Mansion dan bir Bintang.

Setelah kejadian Tim Inafis dari Polres Pasuruan tiba di tempat kejadian dan langsung melakukan identifikasi korban. Untuk keperluan visum, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Porong. (aza/ian)