Empat Pengendara Motor Bersenggolan, Satu Tewas Terlindas Truk

0
TERJATUH : Sepeda Vario dan  pengendaranya tewas seketika di TKP. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Gara-gara iduga bersenggolan empat pengendara sepeda motor tabrakan beruntun. Akibatnya, seorang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) Jl raya Pantura Pasuruan – Probolinggo di Desa Gedongan, Kecamatan Kraton, Rabu (17/7/2019).

Informasi yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan, ada empat sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat. Mendekati tempat kejadian perkara (TKP) keempat bersenggolan. Dan salah satu mengendarai Vario 125 N 2843 WE.

“Pengendara sepeda sangat cepat, ketika di lokasi kecelakaan mereka saling bersenggolan yang menyebabkan pengendara motor honda Vario terjatuh di bawah kolong truk yang bermuatan air mineral,” kata Rudi.

Saat korban terjatuh, dalam waktu yang bersamaan ada truk Tronton S 8396 UN bermuatan Air mineral galon berjalan searah dari timur menuju Bangil.

Korban langsung dilindas truk tersebut dan tewas mengenaskan di TKP. Korbannya, Suprapto (45) warga RT 03 RW 01 Kelurahan Krapyakrejo, Kota Pasuruan. Sedang pengendara sepeda motor lainnya selamat dan hanya lecet.

Kanit laka satlantas Polres Pasuruan Iptu Jayadi bersama anggota mendatangi tiba dan melakukan olah TKP.

“Kami masih lidik dan nanti dilanjutkan pemeriksaan keterangan dari saksi mata. Sementara kami masih konsen mengurus jumlah korban di Rumah Sakit Bangil,” kata Iptu Jayadi. (aza/ian)