Tabrak Truk, Innova Ludes Terbakar

0
TERBAKAR : Setelah menabrak truk, mobil Innova terbakar dan truk terguling. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Sebuah truk bermuatan pisang tabrakan dengan mobil Innova di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Rabu siang (12/6/2019).

Informasi dari berbagai sumber, kecelakaan ini bermula truk berjalan dari arah Utara ke Selatan mengambil lajur lambat. Tiba-tiba truk pindah ke lajur cepat. Saat yang sama, melaju Innova di lajur cepat dari arah yang sama.

Akhirnya truk tertabrak mobil Innova dari belakang. Usai menabrak di KM70, mobil Innova mengeluarkan api dan terguling sesaat kemudian terbakar.

Tentu saja menimbulkan kebakaran hebat dan kemacetan dari jalur Surabaya – Malang. Sedangkan truk yang tertabrak terguling dan muatannya pisang tumpah menutupi jalan.

“Karena kurang hati-hati, truk pindah jalur mendadak, dari kiri ke kanan. Kemudian tertabrak Innova dan Innovanya langsung terbakar,” ungkap kanit laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti.

Setelah kejadian, truknya terguling dengan bodi kendaraan menghadap Barat. Sedangkan sopir dan penumpangnya mobil Innova berhasil terevakuasi keluar.

“Total penumpang mobil Innova ada tujuh orang. Korban luka-luka tiga orang dievakuasi ke RS Medika Lawang dan tidak ada korban jiwa,” katanya.

Api yang membakar mobil Innova padam sekitar pukul 11.40. Untuk mengevakuasi kedua kendaraan selesai sekitar 12.45. (aza/ian)