Bupati Pamekasan Pantau Coblosan di TPS

0
TANDA TINTA: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam usai mencoblos.

PAMEKASAN- KADENEWS.COM: Usai melakukan pencoblosan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama istri Nayla Baddrut Tamam melakukan pemantauan kesejumlah tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019, Rabu (17/04).

Dengan menggunakan kemeja berwarna putih, bupati melakukan pemantauan dengan didampingi Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, dan Pj Sekda Andik Fadjar Tjahyono.

Setelah melakukan pencoblosan, rombongan bupati yang tiba di TPS 03 Kelurahan Bugih Kecamatan Kota Pamekasan, sekitar pukul 09.00 WIB langsung bergerak menuju ke beberapa TPS yang ada.

Bupati mengatakan, ia beserta rombongan melakukan pencoblosan di TPS tersebut orientasinya karena setelah menggunakan hak suaranya akan melakukan pemantauan ke beberapa desa dan TPS.

“Dari pantauan yang sudah dilakukan dan informasi yang dihimpun, alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar,” kata Bupati Pamekasan.

Ia berharap, proses pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tidak ada kendala apapun khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS-TPS terdekat guna memberikan hak suaranya.

“Setelah selesai rekapitulasi di TPS, buat keadaan Pamekasan menjadi tenang, kuatkan silaturrahim antar tetangga dan saudara bahwa demokrasi ini pilihan kita untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan kriteria kita,” pungkasnya. (bw/ian)                                         ..