ISTRI VOKALIS IFAN BELUM DITEMUKAN

Dua Personel Grup Band Seventeen Tewas, Gitaris dan Drummer Hilang

0
Vokalis Ifan mengunggah di instagramnya @ifanseventeen meminta doa agar istri dan personel Seventeen ditemukan dalam keadaan selamat dan mengikhlas temannya yang meninggal. (instagram)

BANTEN-KADENEWS.COM: Duka menyelimut grup band Seventeen, Sabtu (22/12/2018) pukul 21.30. Lantaran, grup band yang beranggotakan Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) diterjang ombak saat tampil di gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort Pandeglang, Banten, Jawa Barat.

Akibatnya, basis Bani, road manajer Oki Wijaya dan ujang crew tewas. Korban lainnya yang hilang gitaris Herman, drummer Andi dan Dylan Sahara istri vokalis Ifan. Sang vokalis Ifan selamat dan kondisinya masih trauma.

Personel Grup Band Seventeen (ist)

Yulia Dian, perwakilan Manajer Seventeen menjelaskan, dari keterangan yang ia peroleh saat Seventeen membawakan lagu kedua, panggung roboh terseret ombak.

“Sesuai dengan video itu (tersebar di youtube, red) , terus abis itu anak-anak terseret arus, gelombang pasang. Ketika arus  balik beberapa dari mereka gak ada pegangan karena kondisinya di pinggir laut, bukan pantai. Mereka langsung terbawa ke laut, ada yang tertimpa panggung,” ujarnya saat dihubungi awak media, Minggu (23/12/2018) .

Bagaimana dengan istri Ifan, Yulian mengatakan belum ditemukan dan Ifan sendiri masih trauma.

Dikatakan, Ifan ke acara tersebut berangkat bukan cuma bersama grup bandnya, tapi mengajak keluarganya.

“Dia sama istrinya, adik kembarnya. Adik kembar ya juga bawa anak dan istrinya gitu,” jelasnya.

Mengenai nasib adik kembar Ifan beserta anak istrinya belum diketahui.

“Aku sih gak tahu ya kalau adik kembarnya itu. Tapi mereka di sana sambil liburan gitu,” ujarnya.

Vokalis Ifan selamat sempat mengunggah video di instagramnya @ifanseventeen.

“Kita kehilangan basis kita Mas Bani dan road manajer kita Oki, ” kata Ifan sambil menangis dan mengusap air matanya.

Ifan juga meminta doanya agar istrinya Dylan Sahara dan dua personel Seventeen, Herman dan Andy ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat. (ian)