Warung Remang-remang Dirazia, 9 PSK Terciduk

0
KABUR: Petugas Satpol PP Kabupaten Pasuruan mengejar PSK hingga ke persawahan. (Foto: a.zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Sebanyak 9 pekerja seks komersial (PSK) berhasil diamankan Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Rabu (19/12/2018).

Mereka dirazia dalam operasi pekat (penyakit masyarakat) di wilayah Pasuruan Timur.

Menurut Ajar Dollar, Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Pasuruan, operasi ini dilakukan sebanyak 2 kali dalam sehari, di beberapa warung remang-remang di daerah Nguling, Grati dan Rejoso.

“Operasi ini kegiatan rutin untuk meminimalisir kejahatan. Target operasinya di wilayah Pasuruan Timur, khususnya di warung remang-remang, yang biasa digunakan untuk mangkal para PSK,” ujarnya.

Dari hasil operasi siang hari menjaring mendapatkan 4 PSK. Malam harinya mengamankan 5 PSK di warung-warung di sekitar Desa Sedarum, Kecamatan Nguling dan Pasar baru Ngopak, serta Desa Karangayar Grati.

Menurut Ajar, untuk menangkap PSK pada siang ini diwarnai dengan aksi kejar-kejaran. Saat itu, perempuan yang berada di kamar yang siap melayani tamu, lari dari kejaran petugas hingga ke lahan persawahan.

“Kayak di sinetron, anggota mengejar sampai ke sawah. Sebagian PSK sedang berada di dalam kamar, tapi tamunya sudah keluar. Dan untuk yang tadi malam, semua berada di warung remang-remang sedang menunggu tamu,” imbuhnya.(aza/ian)