Satu Keluarga di Bekasi Tewas Dibantai

0
TRAGIS: Kondisi satu keluarga yang ditemukan tewas di rumahnya.

JAKARTA-KADENEWS.COM: Sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa pagi (13/11/ 2018) .

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, DN (38), MA (37), SN (9), serta AN (7)

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menjelaskan menurut keterangan saksi, kejadian satu anggota keluarga dibantai di Jalan Nangka, Pondok Gede, Bekasi ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban sekira pukul 03.30 WIB.

“Saksi melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala,” kata Kompol Erna Ruswing, Selasa (13/11/2018).

Kemudian, tetangga korban coba memanggil saksi. Tapi, tidak ada jawaban atas hal tersebut.

“Sempat menelepon tapi tidak diangkat. Kemudian saksi kembali ke kontrakan,” katanya.

Namun tidak ada jawaban juga. Karena penasaran televisi masih menyala hingga pukul 06.30 WIB, sebelum berangkat kerja, saksi kembali mampir ke rumah korban.

“Curiga dan penasaran akhirnya saksi membuka jendela.  Saksi melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah,” Kata dia.

Kaget bukan kepalang saksi melihat kejadian itu. Alhasil, dia pun langsung melapor ke warga lain hingga akhirnya hal tersebut dilaporkan ke polisi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mengintruksikan jajarannya untuk bertindak cepat dengan membentuk tim khusus untukn mengejar pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Kapolda Metro minta untuk dapat bekerja sama dengan anggota Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota hingga Polsek Pondok Gede.

“Sejak pagi sudah saya perintahkan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis. Selasa (13/11/2018). (bob)