H. Agus Budi, Caleg DPR RI dari Gerindra Siap Berdayakan Para Pemuda

0
CALON WAKIL RAKYAT: H. Agus Budi (tiga dari kiri) menggandeng para pemuda untuk membantu perjuangannya menuju kursi DPR RI.

JEMBER-KADENEWS.COM: Untuk menunjang slogannya ” Yang Muda, Harus Bangkit”, H. Agus Budi mengandeng para pemuda untuk membantu perjuangannya menuju kursi DPR RI.

Calon legislatif dari partai Gerindra dapil Jember-Lumajang yang juga adik dari Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati ini mempunyai keinginan untuk memperdayakan para pemuda dalam membangun generasi bangsa yang mandiri dan berkualitas.

Saat ditemui di rumahnya, Senin (1/10/2018), Budi sapaan akrabnya mengungkapkan, para pemuda sudah seharusnya diberdayakan dalam membangun negara, sebab mereka adalah para penerus bangsa.

” Selama ini saya melihat banyak para pemuda yang kreatif dan bermotivasi tinggi dalam aktifitasnya. Sayang jika mereka tidak diberdayakan,”ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Budi, jika mereka mampu dirangkul dalam memajukan negara kita, tidak menutup kemungkinan negara kita akan lebih maju. Sebab mereka adalah generasi penerus bangsa.

Beberapa pemuda yang hadir dalam rapat koordinasi menurut Budi berasal dari beberapa daerah di Kabupaten Jember di antaranya Kaliwates, Sumbersari, Ajung dan beberapa daerah lainnya. (why/ian)