Ditemukan Mayat di Tengah Jalan Desa Dadapan

DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN

0
DIBUNUH: Saturi warga Dusun Karangsejati, Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit itu ditemukan tewas di tengah jalan dengan luka bacok di tubuhnya.

LUMAJANG-kadenews.com: Warga geger saat menemukan mayat laki-laki di tengah jalan Desa, di Dusun Karangsejati, Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang, Jumat (28/9/2018).

DIBUNUH: Saturi warga Dusun Karangsejati, Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit itu ditemukan tewas di tengah jalan dengan luka bacok di tubuhnya.

Mayat laki-laki bernama Saturi warga Dusun Karangsejati, Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit itu ditemukan dalam posisi tertidur di tengah jalan dalam keadaan miring ke kanan. Posisi kepala sebelah timur dan kaki sebelah barat. Lelaki itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Warga yang ada di sekitar TKP langsunh menghubungi polisi, dan tidak lama kemudian, polisi datang untuk mengecek serta langsung mengadakan olah TKP.

“Saat ditemukan, korban mengenakan kaos lengan panjang, sarung warna hitam, songkok, lampu senter, dan sandal japit,” jelasnya.

Korban tewas ditemukan dengan kondisi luka bacok pada bagian dada, leher, kepala bagian belakang, kepala bagian kiri.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit dr Hariyoto Lumajang untuk keperluan otopsi,” ucap Catur Budi Baskoro.

Paur Subbag Humas menuturkan korban dipastikan dibunuh oleh orang tak dikenal karena di tubuh korban ditemukan luka bacok.

“Kita masih akan melakukan penyeledikan, untuk mengetahui motif pembunuhan dan menangkap pelakunya,” kata Catur. (fat/ian)