Mobil Sedan Ludes Terbakar

0
HANGUS: Mobil sedan terbakar di Jalan Rowogempol, Kamis sore (23/8). (zainurrifan a/kadenews.com)

PASURUAN – kadenews.com : Mobil sedan terbakar di Jalan Rowogempol, Kamis sore (23/8). Dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa. Kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun mobil sedan Daewoo bernopol N 1558 DU itu dikemudikan oleh pemiliknya, yakni Nasor, warga Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Sore itu, Nasor mengemudikan mobil warna biru itu dari rumahnya.

“Kemudian ia menuju ke arah selatan, dan berhenti di tempat tambal ban di tepi jalan. saat itu ia bermaksud untuk menambah angin ban mobilnya,” tutur Kapolsek Lekok, AKP Teguh Taviyarno.

Pada saat menambah angin ban itu, Nasor membuka percakapan dengan tukang tambal ban di Desa Rowogempol tersebut. Di tengah obrolan, ia bahkan sempat menawarkan mobilnya yang memang hendak dijual itu. Harganya senilai Rp 40 juta.

Selepas menambah angin ban, Nasor bermaksud kembali pulang ke rumahnya. Ia pun memutar mobilnya ke arah utara dan melajukan kendaraannya. Di tengah perjalanan, sejumlah warga sekitar mengingatkan Nasor.

“Sebab, banyak warga di sekitar lokasi yang melihat ada asap yang keluar dari kap mesin mobilnya,” tambah Kapolsek.

Setelah itu, Nasor menepikan kendaraannya dan berhenti. Tak lama kemudian, terdengar ledakan dari kap mesin mobil tersebut. Mendapati itu, Nasor langsung menjauh. Dengan cepat, api pun membesar dan membakar habis seluruh mobil tersebut. (aza)