Mayat Lelaki Terikat Ditemukan di Pantai Wotaglih

0
DIGOTONG: Petugas mengevakuasi mayat korban di pantai Wotgalih.

LUMAJANG-kadenews.com: Penemuan sesosok mayat tanpa identitas menggegerkan warga sekitar pantai Wotgalih, Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, Rabu (30/5/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sesosok mayat dalam kondisi terikat berjenis kelamin laki-laki berusia 30 tahun. Saat ditemukan pertama kali oleh warga, mayat dalam kondisi kedua tangan terikat dan kedua kaki dengan menggunakan tali rafia dibungkus dengan plastik, tergeletak di bibir pantai Wotgalih sekitar pukul 11.30 WIB.

Tak ada identitas yang ditemukan di pakaian kaos yang dipakai korban. Saat ditemukan, korban mengalami luka di tangan, dan luka lebam di mulut, dan wajah.

Kepala Desa Wotgalih Lestari mengatakan, penemuan mayat awalnya ditemukan oleh warga setempat yang sedang mencari kayu di bibir pantai.

“Atas penemuan tersebut warga langsung melaporkan ke kami. Setelah itu, kami teruskan melaporkan ke Kepolisian,” ujarnya.

Lestari mengungkapkan, dua hari lalu ada warga desa yang mengabarkan ada orang dibuang dari jembatan Meleman, m Senin (28/5/2018)  sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

“Menurut keterangan warga korban dibuang oleh seseorang dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam dari atas jembatan.  Korban sempat minta pertolongan” ujar Lestari.

Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak.

Sementara itu Kapolsek Yosowilangun Iptu Suhari  mengatakan, sesosok mayat laki-laki itu diduga dibunuh. Karena tangan dan kakinya terikat dan dibungkus plastik.

“Mukanya lebam seperti bekas dianiaya, sepertinya dibungkam juga itu. Juga ada informasi dari warga yang mengatakan jika itu memang dibuang oleh orang lain,” tutur Kapolsek.

Hingga saat ini petugas kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap apa fakta sebenarnya di balik tewasnya pria itu. (fat/ianl) .